La Tansa MA Miftahul Ulum Juarai Festival Al Banjari se-Tapal Kuda di STIE Widya Gama Lumajang

Grup Al Banjari MA Miftahul Ulum Banyuputih Kidul yakni La Tansa meraih juara 1 festival Al banjari se-Tapal Kuda 2020 yang diselenggarakan STIE Widya Gama Lumajang. Hal ini juga mengulang kesuksesan yang sebelumnya juga diraih pada tahun sebelumnya, yakni tahun 2020. “Alhamdulillah ini adalah prestasi kesekian kalinya yang dipersembahkan oleh grup La Tansa MA Miftahul Ulum, tapi ini merupakan lecutan semangat buat kami untuk bisa selalu memperbaiki kualitas grup secara keseluruhan” Kata Waka Kesiswaan MA Miftahul Ulum, Syaiful Adim, S.Pd.

Prestasi ini merupakan salah satu bentuk perjuangan keras dari para siswa khusunya yang tergabung dalam La Tansa dan sebagai pemicu semangat untuk siswa lain agar bisa berprestasi lebih baik lagi di bidang yang lain. Festival yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-33th STIE Widya Gama Lumajang setiap tahunnya diikuti oleh grup La Tansa di samping itu juga festival Al banjari lainnya baik ditingkat kabupaten dan provinsi.

16 tim yang tersebar di daerah se-Tapal Kuda di antaranya dari Probolinggo, Lumajang, Jember, dan banyuwangi ikut serta dalam festival Al Banjari kali ini. Grup Al banjari La Tansa berhasil memikat antusias para dewan juri lewat rekaman video yang dikirimkan. Hal ini sesuai aturan yang mengharuskan setiap grup mengirimkan video rekaman original kepada pihak panitia karena masih dalam situasi pandemi. Walaupun demikian, grup Al banjari La Tansa tampil secara maksimal melalui rekaman video.

“Kami apresiasi dengan bangga bagi tim Al banjari La Tansa yang selalu bekerja keras dalam Latihan untuk bisa menampilkan maupun berkompetisi lebih baik lagi”, ujar Kepala Madrasah Turmudzi, S.Pd.I, MA. “Prestasi ini merupakan suatu motivasi bagi para siswa lainnya untuk bisa menyalurkan bakat dan minatnya melalui Al banjari serta bagi para siswa umumnya untuk membiasakan shalawat di setiap waktu,” pungkas kepala madrasah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *